30 December 2003

Review 2003...Welcome 2004

Percaya gak sih...sekarang gue dah susah banget nulis kata 2003....iya benerrr! Kalo liat postingan gue dibawah pas natal, gue bilang Merry Xmas 2004...lucu khan. Trus tadi gue nulis di judul Review 2004. Gue lagi peratiin..koq gue dibawah sadar ngetik 2004 ya sebelum gue perbaikin jadi 2003.
--
Iya tuh..kayaknya gue dah gak sabaran pengen di taon 2004. Karena memang taon tersebut adalah fase baru kehidupan gue. Why? soalnya secara teoritis..gue bakal lebih sering dipanggil Pak/Sir/Mister dibanding nama seperti selama ini. Taon 2004 gue dah gak perlu lagi duduk di bangku dan dengerin orang lain ngajar gue. Gue yang jadi gurunya sekarang.
--
Gak nyambung? gini loh. Kuliah teori gue dah gue abisin semester ini. Tinggal nunggu ujian semester (cuma 2 kuliah yang ada ujian tertulis dari 4 mata kuliah yang gue ambil semester ini) trus semester depan agenda kuliah gue cuman PPL (praktek pengalaman lapangan) dimana gue bakal jadi guru magang di sekolah dan skripsi. 5 Januari nanti gue juga memulai pekerjaan formal gue sebagai guru Bahasa Inggris di sebuah institusi swasta. So, intinya ialah gue sudah jadi seorang guru sekarang.
--
Dan lagi..karena gue sudah memastikan bahwa taon depan adalah taon gue memulai karir gue...gue dah menyesaikan perjalanan panjang belajar dari orang lain selama ini dan sekarang dah waktunya gue mengajar orang lain. Memang mengambil S2 ada dalam agenda gue...tapi gue bakal kerja dulu beberapa taon setelah itu gue bakal ambil S2.
--
Taon 2004 adalah taon gue harus belajar 'act like a grown up'. Selama ini gue dah melatih diri 'think like a grown up', tapi itu belon cukup. Gue harus belajar jadi seseorang profesional artinya seseorang yang memang 'qualified' di pekerjaannya.
--
Tentang taon 2003...ini adalah taon huruf S..kenapa?
Karena hampir semua biang heboh tahun ini berciri "S"!
Sumanto, si pemakan mayat.
Saddam Hussein, mantan penguasa Irak.
STPDN, sekola tinggi penyiksaan dalam negeri.
Sibuea, nabi 'palsu' dari pondok nabi
Said Agil Al Munawar, menteri agama biang kasus
Si ratu ngebor Inul Daratistadan masih banyak lagi......
Ada yang bisa nambahin list nya?

No comments:

Post a Comment