01 February 2004

Apology to Anybody!!!

Gue mo minta maaf sama semua orang...terutama pengunjung setia blog gue untuk tidak adanya update selama seminggu terakhir. Hal ini karena seminggu kemaren adalah minggu pertama gue melaksanakan PPL (praktek pengelaman lapangan) gue di sebuah SMU sebagai bagian dari penyelesaian program S1 gue. Gue diharuskan stand-by di sekolah dari 7 pagi mpe 2 siang setiap harinya. Karena masih baru, gue belon berani untuk meninggalkan sekolah jika ada jam kosong.
--
Hal ini ditambah dengan aktifitas ngajar gue di sebuah kursus setiap sore dari jam 3 mpe jam 7 malem. Jadi total gue bekerja 12 jam setiap hari dari 7 pagi mpe 7 malem. Hal ini belon terhitung jam ekstra yang harus gue keluarkan untuk persiapan mengajar, membuat laporan kelas, hingga mengoreksi pekerjaan siswa yang semuanya tidak membutuhkan waktu yang sedikit.
--
Waktu gue yang masih sisa gue peruntukan buat Tuhan. Karena itu gue tidak mendapatkan kesempatan online seminggu terakhir. Selama ini akses internet gue lewat warnet, dan hal ini menambah sulitnya gue mempunyai waktu online walaupun ingin sekali mengupdate blog ini.
--
Rencananya komputer di rumah gue akan dipasangkan akses internet cuma belon tahu kapan. Sikap gue masih 50-50 dalam hal ini karena satu dan lain hal yang tidak perlu gue ceritakan.
--
Permintaan maaf gue juga bagi para pengunjung atas belon bisanya gue berkunjung ke blog kalian. Waktu gue online sekarang sangat terbatas dan gue berjanji besok bila ada kesempatan, gue akan mengunjungi blog kalian. Atas perhatiannya, gue ucapkan banyak-banyak terima kasih.

1 comment:

~~Devita~~ said...

wakakkaka... jaman baheula nih, Icha lom tau kalo ada ini blog malahan.. jadi permintaan maafnya ga termasuk nih di Icha....wakkakakka

Post a Comment