Berita Gue


Gue belakangan jarang online, hanya seminggu sekali karena beberapa faktor.
Pertama, gue lagi berusaha menelusuri sisi-sisi tersembunyi diri gue. Maksud gue, gue lagi ngerenungin apa saja yang ingin capai dalam hidup gue yang singkat di muka bumi ini.
Kemudian, gue tahu bahwa gue suka dan cocok berkerja di bidang kreatif. Artinya, gue cocoknya berkerja di pekerjaan apapun yang membangkitkan nalar kreatif gue. Teaching adalah salah satunya.

Kemudian gue sadar, kalo gue bisa mengembangkan profesi lain selain teaching. Gue sekarang lagi mengejar impian masa kecil gue yakni menjadi seorang professional writer. I focus my every effort so i can be one someday.

Sekarang gue lagi ngelatih keterampilan menulis gue. Gue juga baru sadar kalo bahasa indonesia gue jelek banget. Oleh karena itu gue juga lagi mendalami bahasa indonesia, terutama ejaan dan struktur katanya.

Selain kesibukan gue menyiapkan naskah dan belajar indonesia, gue juga lagi bertanya sana-sini tentang bagaimana menjadi professional writer, apa saja yang perlu diketahui, proses penerbitan, dsb. Sekarang juga jadi banyak tahu tentang hal itu.

Soal Gubuk Paman Tom, untuk sementara gue gak bisa lanjut menerjemahkan. Mengapa? karena gue lagi fokus berlatih menulis. Kemudian, bahasa indonesia gue ambruladul dan perlu ditata. oleh sebab itu, sementara gue gak nerjemahin, nanti kalo mood gue balik, pasti gue kerjaain.

Terima kasih untuk semua pihak yang masih mau dateng ke blog ini, siapapun anda.

Comments

semangat yah! semoga kamu bisa jadi professional writer seperti yang kamu inginkan :D