06 December 2006

After Waiting For 4 Years


Tadi gue pergi ke sebuah acara publik. Tujuan dateng ke situ sebenarnya buat gue, bukan buat lihat acaranya, tapi untuk ketemu seseorang yang sudah gue hindari untuk ketemu selama 4 tahun terakhir. Thank God, niat dan tujuan gue tercapai. Gue berhasil ketemu dengan dia after all these years. Duh, pasti banyak yang kiat berdua lewatkan selama ini. Dia masih ramah kayak dulu dengan tampang naive dan cute kesukaan gue. Kita saling bertukar kabar akan apa saja yang sudah berbeda selama 4 tahun ini. Gak lama, cuma ngobrol 3 menitan. Tapi yang jelas, ini udah merupakan giant step bagi gue sebagai salah satu upaya gue untuk nyembuhin trauma-trauma lama gue. Kalo gue gak bisa beresin masa lalu dengan segala pengalaman pahit yang kita berdua alami, sulit bagi gue untuk bisa lari lebih cepat menuju idaman masa depan. Lagian, chapter lama kehidupan sudah waktunya dibalik. Kutukan yang menghantui gue selama 4 tahun penuh pergumulan ini akhirnya dipatahkan, dan gue siap untuk segala apa yang baru di depan gue. Yang penting, gue mengharapkan apa yang baik buat dia, dan dia juga boleh mengharapkan yang terbaik buat gue. Saatnya gue tidak lagi menangis setiap gue inget rekaman-rekaman peristiwa masa lalu, dan mulai tersenyum akan bagian-bagian lucu dan konyol dari adegan-adegan dalam kehidupan gue. Dia memang tetap cantik bagai malaikat. Semoga saja dia bisa mendapatkan siapa yang dia cari.
Perjalanan belum selesai neh. Masih ada lagi 1 orang yang ingin gue temui, tapi unlike yang tadi, gue gak tahu mau nyari dia kemana. Maklum, udah kehilangan jejak selama 7 tahun. Semoga aja takdir akan menemukan kita kembali, supaya semua trauma gue boleh sembuh semuanya.

3 comments:

bu guru said...

keputusan yg brani buat ketemu lagi dgn seseorang setelah 4 tahun. ga gampang kok

dewi said...

memang, ada satu chapter yang harus di tuntaskan. untuk jalan ke chapter berikutnya. selamat. sudah menyelesaikan satu diantaranya.

~~Devita~~ said...

wow.... CLBK? wah selamat ya Jed!!!

maksutnya selamat karena kamu udah berani mengambil your giant step :D

semangat!!

Post a Comment