01 December 2006

StarOne-koe Sayang, StarOne-Koe Dodol!!!


Masuknya jaringan CDMA StarOne ke kota gue di Bandar Lampung sini setidaknya memberikan sebuah harapan segar. Dalam masa promo selama 2 bulan hingga akhir Januari 2007, berlaku tarif khusus yang menggiurkanm, seperti tarif nelpon sesama StarOne lokal hanya Rp. 9/jam yang adalah harga gila. Belum lagi tarif menelpon ke Indosat lokal yang hanya Rp. 200/menit sungguh membuat merinding. Tapi yang sangat amat menggoda gue adalah tarif internet super murah yang hanya Rp. 200/MB, gila khan... belum pernah ada tuh internet harga segitu di Lampung.

Akibatnya gue langsung berubah pikiran soal rencana menjual ponsel GSM gue, SE T630 untuk diganti dengan SE K700. Gue alokasikan dana yang sudah gue tabung untuk membeli HP CDMA second Nokia 6015i seharga Rp. 475 ribu agar gue bisa berinternet ria dengan menggunakan StarOne di rumah gue. Gue juga langsung membeli kabel data CA-42 seharga Rp. 60 ribu.

Hari pertama sungguh mengecewakan. Gue pulang ke rumah hanya untuk mendapati bahwa kabel data yang gue beli tidak disertai dengan CD Driver. So, tadi pagi, gue kembali ke counter untuk menagih CD Driver yang gue butuhkan agar bisa online di rumah. Akhirnya, bisa juga koneksi walaupun dari tadi pagi terputus-putus dan masih gagal meng-install Yahoo! Messenger ke PC gue. Doain aja yang bisa. Selain itu, kalo udah keluar dari network, susah kembali mengembalikan koneksi internetnya. Semoga masalah ini bisa segera diatasi.

Postingan blog ini gue buat dengan menggunakan StarOne.

2 comments:

Mee Chan said...

congrats ya bisa ol tanpa harus ke warnet

~~Devita~~ said...

wakakakka... sekarang masih pake star onekah?

Post a Comment