X-Mas Post: 10 Stuffs I Wanna have (Part 1)


Mumpung ini udah deket-deket Natal. Xmas selalu identik dengan yang namanya gift, entah itu gift dari Abba yang memberikan Putera kesayanganNya bagi manusia, maupun gift dari Santa Clauss, tokoh mitologi yang dikenal dengan baju merah, jenggot putih panjang, rusa kutub, hadiah natal, dan ho..ho..ho..

Jed pernah list down, kira-kira benda apa saja yang Jed impikan untuk dimiliki. Entry blog yang ini didedikasikan khusus buat ngebahas benda-benda tersebut, siapa tahu saja ada blog visitor yang berminat memberikan Xmas gift ke Jed, lol. Akan ada 2 bagian supaya gak kepanjangan. Pada edisi ini Jed mau bahas #10 hingga #6, sisanya akan ada di entry berikutnya.

#10 Cell Phone

Dari dulu Jed udah pengen punya cell phone, udah kesampean malah. Now, Jed aja megang 2 HP sekaligus, yang GSM dan CDMA. Tapi Jed masih pengen sama HP yang terbaru dan terkeren. Yang terutama seh HP yang serba bisa dan komplit. Cell Phone yang juga berfungsi sebagai smart gadget. Adakah yang mau ngasih Jed HP baru Natal ini???

#9 Website

Jed pengen punya website sendiri. Duh, udah punya yah... hehehe. Jed udah punya domain sendiri www.revolutia.org dan juga weblog yang bagus ini. But, I want more. Jed mau punya web yang lebih keren dari yang sekarang. Ada yang mau bantu?

#8 Water Bed

Entah kenapa, dari dulu Jed pengen punya tempat tidur model balon yang diisi sama air. Kayaknya enak buat ditidurin. Yang ini Jed belom punya, Jed masih tidur di kasur kapuk + sponge biasa. Ada yang mau ngasih?

#7 Sports Car

Jed pengen punya mobil sendiri. Bukan hanya mobil, harus model yang keren, model mobil-mobil sport getuw. Sementara ini Jed harus puas hanya dengan Honda Supra Fit. Tapi kalau ada yang mao ngasih mobil, siapa yang bisa nolak!!!

#6 My Fave MP3 CD's

Jed pengen koleksi semua MP3 lagu-lagu kesayangan Jed. Udah 85% ketemu. Sekarang lagi nyari sisanya. Kalo ada yang punya MP3 dari Tom Petty (& The Heart Breakers), Bruce Springsteen, Rod Stewart, Mike Mohede atau Cyndi Lauper, minta donk...

Beberapa list lagu yang masih Jed cari:
- "I'll Remember You" punya Atlantic Starr
- "Creep" punya Radiohead
- "Imitation of Life" punya REM
- "You don't know how it feels" punya Tom Petty
- "Spend tonight with you" punya Tommy Page
- "Beat of my Heart" punya Hillary Duff
- "Ironi" punya Helena
- Lagu apapun punya Gea Idol dan Monita Idol.

Makasih ya...

Comments

irene said…
aduuh ilang lagi komen gw dah.. 2x.. btw lagu2nya yang lagi lo cari bagus2 tuh hehe gw ga tau smuanya sih..

mm suka ma gea hehehehe...

kalo ranjang aer.. kalo ga salah itu ga gitu sehat .. sama rada bikin enek kalo ditidurin.. soalnya goyang2 gitu .. kayak lagi naek kapal heheh.. *mabok laut* tapi emang gw orangnya gampang pusing sih...
Anonymous said…
iya, setuju sama iren..yang waterbed itu ga enak kok, trust me.
gw ga punya sih, cuman pernah nyobain aja pas di showroom bed gitu..malah pusni jadinya, sama goyang-goyang gitu..belum lagi kalo nanti ketusuk jarum, aiyah..bisa banjir atuh kamar!
Johanamay said…
Banyak juga yach maunya :p *kekeke*

Untuk yang waterbed...huhuhu seru juga kali yach, blendut2 di kasur air...dingin bow *hehehe*
Meechan said…
wah
aku kayaknynya ga bisa nyumbang apa2 nih :p
Hendri Bun said…
Wow ... sport car-nya keren. Pengen nebeng dong hehehe ...

Aku juga suka lagunya atlantic star, kenangan masa kuliah dulu oeiii ... Kalo dapat, aku minta jugaaaaa hehehehe
Fida Abbott said…
Hi Jed, coba visit ke blog-ku di sana ada free download lagu-lagu dan film. Met mencoba. Ntar kalau sukses ketemu, aku dikasih tahu ya.
dung2x said…
Iya, waterbed itu rada2 ga nyaman seh... ga bagus buat tulang belakang jed, krn ga bisa firm lurus gitu. Dulu setahuku emakku sempet pake waterbed krn dia waktu itu udah ga bisa gerak sendiri, jadi kalo pake waterbed lebih gampang pas mandiin gitu.

Emang ada yg namanya Mike Mohede ya? Ada hubungan apa ama Sidney Mohede?