12 January 2007

Wildest Dreams

What are your wildest dreams?

Pertanyaan buat di jawab semua blogger yang mampir baca ini (pe-er)!!!
1. Kalo u bisa terlahir kembali, mau pilih jadi keturunan apa?
2. Kalo u bisa terlahir kembali, mau lahir dimana?
3. Kalo u bisa menguasai bahasa asing dalam 3 menit, bahasa apa yang ingin u pelajari pertama?
4. Kalo u bisa sekolah setinggi-tingginya, mau belajar apa ya?
5. Kalo u bisa membuat semua lawan jenis tertarik, siapa yang akan u rayu pertama kali?
6. Kalo u bisa punya kelebihan khusus, kemampuan apa yang ingin u punya?
7. Kalo u bisa mendapat penghasilan banyak, apa yang ingin u lakukan?
8. Kalo u bisa berlibur kemana pun yang u mau, apa tempat pertama yang u kunjungi?
9. Kalo u bisa ketemu siapa pun, siapa yang paling pengen u ketemu?
10. Kalo u bisa punya 1 pulau sendiri, fasilitas khusus apa yang u mau bangun?

Berikut jawaban Jed:

1. Kalo u bisa terlahir kembali, mau pilih jadi keturunan apa?
Bokap Italiano - Nyokap Arab (Jangan tanya gue kenapa)

2. Kalo u bisa terlahir kembali, mau lahir dimana?
Somewhere in United States of America

3. Kalo u bisa menguasai bahasa asing dalam 3 menit, bahasa apa yang ingin u pelajari pertama?
Spanish (Dari dulu kepengen belajar tapi belom kesampean)

4. Kalo u bisa sekolah setinggi-tingginya, mau belajar apa ya?
Mau belajar Creative Writing, Journalism, History, ama Sociology.

5. Kalo u bisa membuat semua lawan jenis tertarik, siapa yang akan u rayu pertama kali?
Leslie Bibb


6. Kalo u bisa punya kelebihan khusus, kemampuan apa yang ingin u punya?
Kemampuan Santa Claus (memberikan keinginan orang)

7. Kalo u bisa mendapat penghasilan banyak, apa yang ingin u lakukan?
Adopsi or nyekolahin anak-anak dari keluarga underpreviliged

8. Kalo u bisa berlibur kemana pun yang u mau, apa tempat pertama yang u kunjungi?
Snoqualmie, WA



9. Kalo u bisa ketemu siapa pun, siapa yang paling pengen u ketemu?
My Lord Jesus Christ

10. Kalo u bisa punya 1 pulau sendiri, fasilitas khusus apa yang u mau bangun?
Buat school atau university milik sendiri

Ayo anak-anak, kerjain pe-er nya yach!!!

13 comments:

ruth said...

1. Kalo u bisa terlahir kembali, mau pilih jadi keturunan apa?
dad Britain n mom Indonesia aje

2. Kalo u bisa terlahir kembali, mau lahir dimana?
London

3. Kalo u bisa menguasai bahasa asing dalam 3 menit, bahasa apa yang ingin u pelajari pertama?
Mandarin (sampe sekarang blom fasih juga lidahnya)

4. Kalo u bisa sekolah setinggi-tingginya, mau belajar apa ya?
Technology and science

5. Kalo u bisa membuat semua lawan jenis tertarik, siapa yang akan u rayu pertama kali?
Charlie Sheen (hehehe......ganteng banget bow'!!!)

6. Kalo u bisa punya kelebihan khusus, kemampuan apa yang ingin u punya?
kemampuan seperti Yesus (mengasihi manusia dengan pengorbananNya)

7. Kalo u bisa mendapat penghasilan banyak, apa yang ingin u lakukan?
Memberi apa yang orang perlukan dalam hidupnya terutama dari keluarga yang kurang mampu.

8. Kalo u bisa berlibur kemana pun yang u mau, apa tempat pertama yang u kunjungi?
taman getsemane

9. Kalo u bisa ketemu siapa pun, siapa yang paling pengen u ketemu?
Tuhan Jesus dong

10. Kalo u bisa punya 1 pulau sendiri, fasilitas khusus apa yang u mau bangun?
kota legenda yang komplet plet plet jadi ga harus cape' lagi kemana2...

Tina said...

Doh PR melulu sihhhhhhh

bu guru said...

saya ikutan yg nomer 10 donk pak guru :D

[ReTH] said...

Siauullll...
Udah nyamperin karena ketipu rayuan gombal, eh begitu disamperin nyatanya ada pe'er yg tersembunyi, dasarr ;p

Ogah ah ngerjain pe'ernya,
abis ada unsur dodolipretnya..
udah jangan lama2 disini, ntar ditimpukin ma pe'er lagi *kaburrrr*

lavender said...

weleh....wiken masa dapet peer...kan waktunya leha leha neeh...

pyuriko said...

Blognya keyeennn euuuuyyy...

kalo yg sudah kerja, masa masih dpt PR juga ...:D

tyka82 said...

ntar ya akan kukerjakan kalo nggak males, hehehe.....

btw, leslie bibb itu gag ngetop sbage bintang film kan ya? dia kan yg maen di serial Popular yah? lupa juga saya....

Fida Abbott said...

Pak Guru, ntar PR-nya menyusul ya. Maklum weekend nih.

irene said...

hmmm gw ga mau ngerubah apapun dari apa yang gw dah punya sekarang hehe..

Tiwi said...

Jed, kapan2 aja aku kerjain pe ernya yach, gi sibuk nih *alesan*.

Si Jagoan Makan said...

Ck..ck...Jed pengen jadi orang Italiano..he..he nggak heran. Seperti postingannya Jed soal Competing Globally : "Kegembiraan dan bercumbuan merupakan bagian dari kehidupan orang Italia" Huaaaaa....Nggak kuattttttt bok !!!!

Ely said...

1. Kalo u bisa terlahir kembali, mau pilih jadi keturunan apa?
2. Kalo u bisa terlahir kembali, mau lahir dimana?
Saya nggak suka dilahirkan kembali.
3. Kalo u bisa menguasai bahasa asing dalam 3 menit, bahasa apa yang ingin u pelajari pertama?
Nggak mungkinlah menguasai bahasa asing dalam waktu 3 menit!
4. Kalo u bisa sekolah setinggi-tingginya, mau belajar apa ya?
Saya mau belajar lebih mendalam soal fotografie .
5. Kalo u bisa membuat semua lawan jenis tertarik, siapa yang akan u rayu pertama kali?
Nggak perlulah saya sudah punya BJ.
6. Kalo u bisa punya kelebihan khusus, kemampuan apa yang ingin u punya?
Mengetahui apa yang akan terjadi di masa depan.
7. Kalo u bisa mendapat penghasilan banyak, apa yang ingin u lakukan?
Mewujudkan cita2 saya yang belum tercapai.
8. Kalo u bisa berlibur kemana pun yang u mau, apa tempat pertama yang u kunjungi?
Canada.
9. Kalo u bisa ketemu siapa pun, siapa yang paling pengen u ketemu?
Sahabat saya Rusi.
10. Kalo u bisa punya 1 pulau sendiri, fasilitas khusus apa yang u mau bangun?
Lahan liar untuk kehidupan bebas flora dan faun

~~Devita~~ said...

wakakkaka... mulia banget keinginannya. ohya, cewek di foto itu cakep juga :D

Post a Comment