18 April 2007

Kursus Kilat Prokem Indo


Agak-agak gak nyambung kalo lagi ngobrol ama orang lain? Bingung kenapa semua orang bilang 'katro', 'ndeso', atau 'Aa Gym GTL'? Sangat tidak enak banget terutama kalo lawan bicaranya mulai menggunakan istilah-istilah yang tidak kita mengerti. Kalo kita nanya sama lawan bicara kita rasanya malu banget, takut dibilang gak gaul atau kuper (kurang pergaulan). Biasanya istilah-istilah prokem memang cepat sekali berkembangnya. Tapi untunglah bagi anda yang selama ini kurang gaul, ada bala bantuan di sini. Jed seneng banget karena sekarang bisa belajar banyak istilah-istilah terbaru. Berikut 63 di antaranya yang sering kita dengar:

  1. Anjrit : kata yang diungkapkan untuk mengungkapkan perasaan kagum, heran, dan takjub.
  2. Asoy Geboy: asyik banget.
  3. Ajeb Ajeb: dugem sambil mabok.
  4. AA GYM GTL: Agak-Agak GYMana Gitu Lho.
  5. Bo Bo Ho: Botak-Botak Homo
  6. Be-Te/BT : bosan abis.
  7. BisPak: cewe yang 'bisa dipake'
  8. Burket: Bubur Ketek.
  9. CurHat: mencurahkan isi hati.
  10. Culun: jelek, aneh.
  11. Cengli: pantas atau adil.
  12. Capek Deh: membosankan, mustahil.
  13. Dudutz: dungu.
  14. EGPGTL: Emang Gue Pikirin Gitu Lho
  15. EmBer: Emang Bener.
  16. Fankui: tiko dalam dialek Canton, arti asli: setan liar.
  17. FS: Friendster.Com (masak gak tahu??)
  18. Gacoan: gebetan cowok (dipake ama anak2 cewe)
  19. Gokill: garing, gak asik, norak, kampungan.
  20. Garing: gak lucu.
  21. HTS: Hubungan Tanpa Status
  22. Hepeng: duit.
  23. Hombreng: pelaku homoseksual.
  24. Ijolumut: Ikatan Jomblo Lucu dan Imut
  25. IlFil: Ilang Feeling.
  26. Jablai: singkatan dari Jarang Dibelai, mengacu ke pelacur seringkali.
  27. Jancok: kata kasar buat ngatain orang (dari bahasa jawa)
  28. Jayus: mau lucu tapi gagal.
  29. Jutek: judes, marah-marah mulu, unfriendly, muka muram.
  30. Jomblo: gak punya pasangan.
  31. Jojoba: jomblo-jomblo bahagia.
  32. Jadul: jaman dulu.
  33. Jiper: penakut.
  34. Kepo: sok mau tahu urusan orang.
  35. Kemaruk: rakus.
  36. Kutilang Darat: kurus, tinggi, langsing, dada rata.
  37. Kancut: celana dalam cowok.
  38. Katro: norak, kampungan, gak bonafide.
  39. Kemek: makan.
  40. Kontol: kelamin pria dalam bahasa jawa.
  41. Lemot: lemah otak.
  42. Lesbong: cewe lesbian.
  43. Memek: kemaluan wanita.
  44. ML: Making Love artinya bersetubuh.
  45. Meneketehe: plesetan dari 'mana kutahu'.
  46. Ngentot: kegiatan persetubuhan.
  47. Narsis: naksir diri sendiri, terlau membanggakan diri sendiri.
  48. Ngemil: makan snacks.
  49. Nyolot: bicara dengan nada ngajak berantem.
  50. Ndeso: norak, kampungan, orang desa.
  51. Nyimeng: isap ganja.
  52. Peju: sperma.
  53. Podo ae: masa bodoh
  54. So What: ungkapan mengelak.
  55. SMP: Sehabis Makan Pulang.
  56. Toket: payudara.
  57. Titi DJ: hati-hati di jalan.
  58. TTM: Teman Tapi Mesra.
  59. Tiko: etnis pribumi.
  60. UUD: Ujung-Ujungnya Duit.
  61. Viktor: Vikiran Kotor.
  62. Wakuncar: Waktu Kunjung Pacar.
  63. YSL: Yah Salah Lagi

7 comments:

IndraSaree said...

Adong hepeng, ito?
(bagi dong!)

LOL

Helen said...

Hoahaohaohaoa... mbacanya bikin ngakak sendiri nih... hahahhaa... ada yg lucu2 banget vocabnya... LOL

Flona said...

HI Jed, makasih yah udah berkunjung...eh masih ada update-an..Ta' sobek2 trus masih ada beberapa komen dari si Tukul itu loh....met wiken yaaaa

Meechan said...

ceng li dari bahasa mandarin yang artinya masuk akal
direvisi tuh

Silvia said...

waahaha ada2 aja.. ada yg vulgar nooh huehuehue.. mayan jd tau bbrp yg sblmnya gw ga tau hehe

Harris said...

17.FS: Friendster.Com (masak gak tahu??)

Baru tau gw.Lolz

zerlin said...

Jancok itu artinya ngentot lhooww... bukan cuma sekedar kata2 kasar biasa.

Post a Comment