30 March 2008

Dapatkan E-Book Keren "Terhilang Di Rumah Bapa"


Setelah kerja keras selama 1 bulan terakhir, Jed akhirnya bisa menyelesaikan proyek E-book berikut ini. Sebuah koleksi 15 renungan rohani terbaik selama setahun ini yang diposting di situs Cross-Written.Com dimana Jed menjadi founder dan admin. E-book ini bukan bacaan berat sama sekali, namun sesuatu yang bisa dibaca pada saat santai. Para penulisnya pun orang-orang pilihan yang telah terbukti tulisannya enak dibaca dan dicerna.

Berikut kata mereka yang mereview ebook ini:

“Bagi saya, tidak ada yang lebih mulia daripada menjadi diri sendiri yang terbaik, sebagaimana Tuhan kehendaki sejak awal mulanya. Dan bagi saya sendiri, menjadi “pemberi” alias “pelayan” sesama jauh lebih mulia daripada “penerima” alias “pengambil.” Keimanan seseorang tidak ditentukan oleh permintaan-permintaan kasat mata yang dikabulkanNya, namun bagaimana ia mampu menjadi garam bagi dunia. Ebook renungan ini niscaya akan membangkitkan diri dan menebalkan iman dengan cara yang sejuk dan damai.
~ Jennie S. Bev, penulis dan kolumnis dwibahasa berbasis di Kalifornia. Ia bisa dijumpai di JennieForIndonesia.com.



“Awesome stuff. Baca renungan ini tidak seperti membaca buku, tapi kita sedang membaca hidup masing-masing penulisnya. Saya merekomendasikan sepenuhnya untuk bukan saja hanya membaca tapi juga merenungkan kehidupan iman kita sendiri. Semoga makin banyak yang bisa mengkontribusikan hidup mereka untuk edisi kedua.”
~ Kepik Biru, admin forum diskusi Kristen AkuPercaya.Com



“Menarik, karena setiap penulis menuangkan renungan dengan ciri mereka sendiri, sesuai dengan background, pengalaman hidup, refleksi & pengetahuan mereka. Sederhana, apa adanya, cerdas, mengugah & jujur. Membaca renungan ini menyadarkan saya kalau saya tidak sendiri & memacu untuk tetap berkarya dengan kejujuran.”
~ LieL, moderator forum True-Worshippers.Com


Sudah tidak sabar membaca? Segera saja akses dan mendownload ebooknya di alamat:


selamat menikmati.

2 comments:

-ian- said...

semoga bisa menguatkan banyak orang juga Jed.

Tiwi said...

satu lagi berkat Karya Tuhan....

Post a Comment