Ketika Sandra Dewi Telanjang Beneran (Dan Juga Banyak Seleb Lainnya)



Kemaren ini Jed dapat info kalo salah satu artis yang sedang naik daun, yakni Sandra Dewi akhirnya mulai berani buka-bukaan alias telanjang beneran dengan mulai nge-blog. Meskipun blog yang di host oleh situs seleb.tv tersebut bisa dikatakan blog-blogan (maklumlah namanya juga si Sandra Dewi baru aja belajar nge-blog, gak kayak kita-kita yang dah karatan ini), namun tentunya saja ini adalah sinyal positif kalau banyak seleb indo yang mulai merasa perlu untuk punya blog dan bukan sekedar SMS doank.

Kalo komunikasi sama fans pake SMS itu kan bikin para fans jadi bokek, bcoz emang tarifnya muahal gak tanggung-tanggung. Sedang kalau pake blog kan gratis buat diakses dan bisa omong panjang lebar juga. Semoga ini bisa bikin sadar si Om satu itu yang anti-blog tapi pro-sms sehingga menyamakan blogger dengan hacker. Nama si Om gak boleh disebut, karena takut dibilang salah kutip. Hehehe. Wong Gugel aja gak mau kutip.Balik ke Sandra Dewi, sebenarnya media blog bisa jadi media yang bagus untuk buat statement ke publik tanpa dipelintir-pelintir oleh beberapa wartawan yang suka salah tangkap alias loadingnya lama. Misal si Sandra Dewi bisa konfirmasi mengenai isu foto bugil dirinya yang sudah beredar kemana-mana dan menurut Om yang satu itu si pakar pornomatika yang lebih suka SMS dan anti ngeblog kalo foto itu 50-50 punyanya si Sandra Dewi. Apakah itu benar foto bugilnya si Sandra? kan cuma dia sendiri yang bisa jawab. Trus lagi soal rayuan maut Delon Thamrin, jawara Indonesian Idol itu kepada dia. Kira-kira cinta Delon akan diterima atau ditolak ya? Kan itu semua bisa diinformasikan lewat blog. Oke deh mari kita tilik beberapa blog yang dah berani telanjang di internet:
  1. Sandra Dewi
  2. Maia Ahmad
  3. Wulan Guritno
  4. Angelina Sondakh
  5. Dewi Lestari
  6. Fira Basuki
  7. Maylaffayza
  8. Tiara Lestari
Ada juga blognya si Dian Sastrowardoyo tapi barusan tak cek, blognya masih down, entah kenapa. Niwei ada juga gerakan Jangan Komen di Blog Seleb. Ada-ada saja.

Enter your email address:

Comments

Fida Abbott said…
Interesting, Jed.

I enjoy reading this posting.
mbak, setahu saya dian sastr0 juga ada blognya; kok ga disebut??
niy======>> diansastrowardoyo.net
Anonymous said…
Yah semakin banyak seleb yg ngeblog dan semakin banyak pula seleb yang masuk politik
felyina said…
Em....
ivie said…
temen gue ada yg ngambek gara2 liat tulisan dia di LS ttg kiamat diembat di blog sandra dewi tanpa ada notice k LS..
rahasia bisnis said…
Ngeblog udah kebutuhan...bisa untuk memperkenalkan diri kita.banyak ngeblog banyak di kenal bisa ngebantuin orang..
rahasia bisnis said…
sebenarnya telanjang itu asasi tapi pada tempatnyanah kalau di online..itu bukan tempatnya.