20 June 2008

My E-Book "ReThink"



Sekarang Anda bisa mendapatkan E-book gratis terbaru produksi Cross-Written Production, yakni sebuah e-book berjudul “ReThink” yang berisikan 10 karangan terbaik JED-ReVoLuTiA mengenai kekristenan ditambah dengan 2 buah karangan baru yang belum pernah ditampilkan dimanapun sebelumnya. E-book ini berisikan kajian retrospektif yang jujur terhadap kekristenan masa kini dan cocok dibaca oleh siapa saja, tua-muda selama Anda bisa membaca. JED-ReVoLuTia adalah pendiri dan manajer operasional Cross-Written.Com. Ini adalah E-book pribadi pertamanya. Prakata e-book ini ditulis oleh Bagus Pramono (a.k.a. SarapanPagi), Fida Abbott (Harian Online Kabar Indonesia) dan oleh Anastasia Adelia (a.k.a. Pelangi).

E-book ini ditulis dalam Bahasa Indonesia dan bertebal 122 halaman. Disajikan dalam format PDF dan bisa didownload secara cuma-cuma dengan syarat Anda adalah anggota dari Cross-Written Community, forum diskusi online di alamat
http://forum.cross-written.com
.
Jika Anda belum tergabung ada baiknya Anda mendaftar dahulu di http://forum.cross-written.com/ucp.php?mode=register.
Anda kemudian akan menerima email konfirmasi yang harus Anda aktifkan sebelum Anda menjadi anggota resmi Cross-Written Community. Jika Anda sudah anggota, maka Anda bisa mendownload langsung dari alamat ini:

http://rethink.revolutia.info

  • Judul : ReThink...
  • Penulis: JED-ReVoLuTiA
  • Penerbit: Cross-Written Production
  • Tipe file: Pdf
  • Bahasa: Bahasa Indonesia
  • Jumlah Halaman: 122 halaman
  • Harga: gratis untuk anggota Cross-Written Community

Apa kata mereka yang sudah membaca:

"Diberkatilah setiap yang bersedia membagikan tulisannya dengan cuma-cuma. Saya memberikan apresiasi yang tinggi kepada sahabat saya Jed yang membagikan tulisannya yang berisikan padangannya tentang filosofi kehidupan yang melewati batas tembok denominasi kekristenan. Pada chapter pertama kita sudah disuguhi judul yang menggelitik "Jesus: The Troublemaker" , dalam e-book ini kita diajak menuju pandangan dengan kaki tetap menginjak bumi, dan mata hati yang memandang ke atas. Demikian juga tulisan-tulisan yang bernada kritik terjadap kehidupan bergereja, yang memandang bahwa gereja-gereja masa kini bukan disetir oleh kasih karunia, namun disetir oleh tujuan-tujuan. Dan tentu saja bukan hanya kritik yang kita dapati dalam e-book ini tetapi sebuah ajakan agar kita senantiasa sadar bahwa ibadah gerejawi bukan sekedar pemuas kebutuhan spiritual, tetapi didalamnya kita perlu banyak tetap kritis terhadap implementasi etika yang sesuai dengan yang telah diajarkan Kristus kepada kita. Saya percaya e-book ini akan memberi inspirasi positif bagi pembacanya."
Bagus Pramono, http://www.sarapanpagi.org

"Inspiring and motivating. Karya yang satu ini pantas untuk disimak kalau Anda menyebut diri sebagai seorang Kristen. Dengan tutur kata yang sederhana dan renyah namun kritis, diselingi topik yang sangat provokatif, karya ini akan menyentuh dan memberikan kelegaan bagi orang yang haus akan kebenaran firmanNya. Great job Jed!"
Hendri Bun, blogger, http://hendribun.blogspot.com

"Apapun status yang anda berikan terhadap kekristenan anda, rasanya belumlah lengkap bila anda belum membaca santapan tulisan-tulisan di buku ini. Anda tak akan digurui, tak akan dikotbahi atau sejenisnya, tetapi anda akan ditunjukkan oleh sesuatu pemikiran yang kontroversial menuju kebenaran itu sendiri yang nyata, tak dioles dengan yang namanya kemanisan, tetapi suatu realita kehidupan nyata yang memang Tuhan ingin berkata secara gamblang lewat hati dan kehidupan manusia."
Fida Abbott, Harian Online Kabar Indonesia, http://www.kabarindonesia.com
Selamat mendownload dan membaca, jangan lupa daftar dulu di Cross-Written Community.

2 comments:

pyuriko said...

Selamat atas ebooknya yaa Jed.

Produktif banget Jed menulisnya.... Kalau ada kisah yang lain, Iko mau dong yaa.

Sukses selalu Jed

yoan said...

selamat yach Jed...
go Jed..go Jed...go Jed...
sukses terus :)

cheers

Post a Comment