16 January 2012

Dilarang Pacaran Di Sini


Baru-baru ini Jakarta cukup dihebohkan oleh spanduk yang dipasang oleh Pemkot DKI, Polda Metro Jaya, dan Kodam Jaya bertuliskan "Dilarang Pacaran Di Sini" yang dipasang di beberapa flyover (jalan layang) di Jakarta. Alasan pemerintah memasang spanduk itu jelas, demi keamanan warganya. Flyover bukanlah tempat aman untuk bersosialisasi karena fungsinya jelas sebagai jalan raya tanpa tratoar. Memaksakan diri untuk berpacaran di flyover bisa beresiko untuk tertabrak kendaraan yang lalu lalang atau bahkan terjatuh dari atas flyover. Selain itu ada efek kemacetan yang diakibatkan kendaraan yang parkir di flyover. Namun, setelah melihat foto di bawah ini, saya jadi mengerti mengapa bisa-bisanya ada warga yang berpacaran di situ:

Nangkap kan? Romantis sih lokasinya. Salah malah menemukan tulisan ini di internet yang mencantumkan flyover mana saja yang asyik buat dijadikan lokasi pacaran.

Nah pertanyaannya sekarang, kenapa sih milih lokasi pacaran di flyover? Ya namanya juga orang pacaran, tentunya pengen cari tempat yang romantis donk, supaya suasananya mendukung. Maklum, kalau suasananya ga romantis, cuaca di hati si cewek bisa gelegar menggeledek deh. Batal deh kencan, yang ada di maki-maki. Nah, di Jakarta emang ga ada tempat romantis? Well, banyak sih, di cafe-cafe, cuma tempat seperti itu
kan bayar...

Nah solusi gratisan bagi yang mau romantisan ya di flyover itu.

Salahnya di Jakarta tidak ada banyak taman umum sehingga bisa pacaran asyik kayak video di bawah ini:

Eh, sorry, salah video...hi hi hi...

OK, intinya maunya elo-elo kan bisa pacaran kayak di pelem-pelem Korea:


Asyik kan? Oleh karena itu, untuk pilkada nanti dukunglah calon gubernur DKI yang punya visi menjadikan Jakarta sebagai kota yang romantis. Errr.....emang ada? 

Enter your email address:

3 comments:

ircboy said...

Wah lumayan di jakarta bisa pacaran di banda aceh mas, baleho nya malah berbunyi "boleh pacaran asal suami istri" hahahaahahaha

ella mj said...

Kalo gue mah, Jed...
•⌣•O:)ƏLђα♏ϑûlΐllαђO:)•⌣•
Gak sempet ngerasain pacaran di tempat gituan. Jadi gue tidak termasuk ke dalam warga Jakarta yg "gratisan" kalo mau dapetin kesan romantis..

Dekat rumah gue juga ada Fly over depan Plaza ***ran, banyak muda-mudi yg pacaran disitu. Buanyakkkkk banget pasangan2 lainnyanya. Menurut gue udah gak jadi romantis lagi deh... Kalo rame2 begitu. Hihihi...

Michael Edward said...

Semoga tidak akan pernah ada spanduk "Dilarang pacaran di sana." karena orang-nya pada bingung nanti ya bang. hehe.


#kunjunganperdana

Post a Comment