Recap Fit For Fashion: Movement Matters


Rekap episode 4, ditayangkan pada 6 November 2014.

Minggu lalu di Fit For Fashion seperti harapan semua orang Fred tersingkir. Dia sama sekali tidak punya semangat untuk transformasi diri, hanya mengejar uang agar bisa bertemu anaknya. Jerald atau yang juga disebut JFoo mendapatkan MVP. Namun beda dengan MVP sebelumnya, JFoo tidak bisa memilih tim, melainkan mendapatkan kejutan khusus dalam amplop yang ternyata adalah Spa Day. Semua orang iri sama dia, termasuk gue juga. Elo juga kan?

Dua kontestan terlemah saat ini, Rusty dan Ming, diminta oleh Louise untuk menjadi kapten tim dan memilih timnya. Rusty menjadi kapten tim hijau dan mengajak Shiva, Citira, dan Chelsey. Ming menjadi kapten tim merah dan mengajak Matty, Vanessa, dan Kristina.

Pada saat tantangan fisik, kedua tim harus menghadapi beberapa tantangan ban bekas. Mulai dari memanggul ban, memindahkan ban raksasa, hingga mengeret ban. Tentunya butuh power dan stamina untuk memenangkan tantangan ini. Tim merah hanya punya 1 pria, yakni Matty sedang tim hijau punya Rusty dan Shiva. Kekurangmampuan Ming untuk memimpin dan memotivasi timnya membuat mereka harus menelan kekalahan. Sementara pengalaman Rusty di dinas ketentaraan membuatnya mampu memastikan kemenangan untuk tim Hijau.


Kemudian masuk sesi favorit kita semua, yakni gym time bersama coach Mitch dan coach Christine yang sangat motivating dan push to the limit. Keep pushing untuk menjadi fit for fashion. Kita bisa juga belajar latihan Push Ups dengan melihat videonya di sini dan penonton bisa ikutan kontesnya di sini berhadiahkan 3 bulan gratis member di Fitness First.


Tantangan fashion minggu ini adalah dancing for a music video. Seluruh kontestan dilatih oleh koreografer Nana. Semua orang bersemangat menghadapi tantangan ini kecuali Shiva dan Ming. Shiva ga suka dancing sama sekali. Dari wajahnya terlihat ekspresi "I'm doomed!" Karena  memenangkan tantangan fisik sebelumnya, tim hijau yang dipimpin Rusty mendapatkan 10 menit ekstra training dari Nana serta opsi untuk mendapatkan JFoo bergabung di timnya dan Jerald resmi menjadi bagian dari tim hijau.


Shooting time. Tim hijau cukup baik dalam delivery namun Shiva membuat semuanya jadi kacau. Tidak ada ekspresi enjoy sama sekali dari wajahnya. Beda dengan Citira yang really kills it. She's damn good! Sementara tim merah tampil spektakuler, terutama karena Matty benar-benar dancing. Penampilan Kristina dan Vanessa sangat keren abis sementara Ming cukup bisa mengimbangi walau kewalahan. Gampang ditebak kalau tantangan ini dimenangkan oleh tim merah.

Karena posisi kedua tim seri, akibatnya semua terancam tereliminasi. Posisi tidak aman tentunya ada pada Shiva dan Ming. Sementara ibu 3 anak, Citira, menjadi front runner and the one to beat. Louise kemudian memutuskan untuk mengeliminasi Ming karena dia tidak bisa catch up dengan kontestan lainnya. She will be missed!


Minggu depan, gue memprediksikan Shiva dan Rusty dalam posisi tidak aman.

Nantikan episode selanjutnya Fit For Fashion di StarWorld setiap Kamis malam pukul 20:40 WIB atau di Kompas TV setiap Sabtu jam 00:30 WIB.

Baca ulasan Jed lainnya tentang Fit For Fashion di sini.

Enter your email address below:

Comments

Unknown said…
This comment has been removed by a blog administrator.