04 December 2014

Recap Fit For Fashion: Discovery From Within



Rekap episode 8 yang ditayangkan pada 4 Desember 2014.

Minggu lalu tidak ada yang tereliminasi dari Fit For Fashion. Apakah Shiva atau Vanessa yang merupakan kontestan terlemah dalam tantangan fisik akan pulang malam ini? Atau secara mengejutkan salah satu kontestan favorit yang akan pulang. Dan entah kenapa, I kinda miss Ming. Could somebody bring her back?

Dalam tantangan fisik minggu ini, 6 kontestan dibagi menjadi 3 kelompok:

  • Matty & Kristina: It's no brainer that they're going to win. Keduanya sangat kuat secara fisik.
  • Shiva & Citira: Kombinasi peserta tertua. How could they win? They're both older than the rest.
  • Jerald & Vanessa: They're young and close to each other. Tapi Vanessa akan menjadi the weak link.

Tantangan minggu ini dimulai dengan menggali pasir, mencari kayak, lalu mengayuh kayak menuju 3 titik untuk mendapatkan clue harta karun. Lalu menggali lagi hingga menemukan harta karun. Sangatlah aneh jika Matt & Kristina tidak menang. Tayangan ini lebih banyak didominasi oleh drama Citira vs Shiva.They are supposed to be a team but they end up fighting with each other.

Ketika Matt & Kristina membuka harta karunnya, ada 2 buah hadiah, yakni prize dan advantage. Matty memilih prize dan dia mendapatkan gratis 1 tahun member di Fitness First. Kristina mendapatkan advantage yang mungkin akan berlaku di episode minggu depan.


Saatnya gym time bersama trainer Mitch and trainer Christine. Kali ini masing-masing kontestan mendapatkan personalized training session. Sementara untuk tantangan gym minggu ini adalah Chest Press. Make your own video for a chance to win a 3-month Fitness First membership with 4 personal training sessions!

Pada tantangan fashion minggu ini para kontestan dibawa ke perkampungan nelayan. Mereka harus memilih sendiri titik shooting masing-masing. Apakah mereka akan berhasil dan membuat Todd puas? Ternyata, ya mereka sudah cukup memahami apa yang diperlukan dalam tantangan fashion.


Oleh karena Vanessa kerap mengulang pose yang sama dalam tantangan fashion serta kekalahannya pada tantangan fisik, membuatnya masuk ke dalam bottom two minggu ini. Dia ditemani oleh Shiva yang dianggap tidak mampu bersaing dengan kontestan-kontestan lain. Louise memilih memulangkan Shiva. Bye bye Shiva!

Minggu depan sepertinya giliran Vanessa untuk pulang. Let's see!

Nantikan episode selanjutnya Fit For Fashion di StarWorld setiap Kamis malam pukul 20:40 WIB atau di Kompas TV setiap Sabtu jam 00:30 WIB. 

Baca ulasan Jed lainnya tentang Fit For Fashion di sini.

Enter your email address below:

1 comment:

Rohit P said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment