02 December 2014

Recap Fit For Fashion: Power Plays


Rekap episode 7 yang ditayangkan pada 27 November 2014.

Sebelumnya di Fit For Fashion, Chelsey dieliminasi setelah menyerah duluan dalam tantangan fisik endurance. Tersisa tinggal 6 kontestan terkuat dan tentunya persaingan menjadi semakin ketat. Matty dan Jerald adalah kontestan pria terkuat. Citira dan Kristina adalah kontestan wanita terkuat. Shiva dan Vanessa adalah underdog, namun bisa saja mereka membuat kejutan seperti misalnya Shiva pada tantangan fashion sebelumnya di episode minggu lalu. Baik Shiva dan Vanessa tentunya sadar dan mereka ingin bertahan selama mungkin namun sepertinya hampir mustahil untuk menjadi pemenang. 

Sebelum tantangan fisik minggu ini, Vanessa mengalami breakdown, namun untungnya host Louise Roe sangatlah baik dan menenangkannya dan tentunya tantangan fisik semakin ke sini akan semakin brutal. Tantangan minggu ini ialah sand bag (karung pasir). Pernah mencoba mengangkat karung pasir? Tentunya tidak mudah. Berat sekali! Tambah lagi teriknya panas matahari di pinggir pantai serta tantangan berliku. Para kontestan harus memecahkan teka-teki yakni sebuah kata. Mereka harus mengumpulkan karung pasir dengan huruf-huruf dimaksud, kemudian meneriakannya lalu membakarnya. 


Karena Matty memilih JFoo untuk terkena penalti, maka Jerald harus memulai 30 detik lebih telat ketimbang peserta lain. Apakah Jerald bisa mengatasi kerugian ini? Mari kita lihat. Tentunya bisa diduga kalau Matty akan memenangkan tantangan fisik lagi. Namun secara mengejutkan Citira berhasil keluar sebagai urutan kedua. Jerald yang terkena penalti 30 detik, harus puas di urutan ketiga. Kristina menyusul di urutan ke 4. Shiva dan Vanessa bertarung untuk urutan terakhir dan keduanya hampir saja menyerah. Lewat semangat yang diberikan oleh Louise, Mitch, dan Christine, mereka berdua berhasil menyelesaikannya dengan Shiva unggul beberapa detik. Vanessa tentunya akan dag dig dug malam ini. 

Gym session minggu ini berfokus pada latihan strength training. Coach Mitch dan coach Christine sangat motivating dan push to the limit. Keep pushing untuk menjadi fit for fashion. Already know how to do a reverse plank? Show us your fitness chops for a chance to win a 3-month Fitness First membership with 4 personal training sessions!



Tantangan fashion minggu ini bertemakan ballet di pantai. Hah? Benar dan secara mengejutkan Christine menjadi pengarah gaya minggu ini. Karena Matty memenangkan tantangan fisik minggu ini, maka dia berhak memilih benefit pemenang, antara sesi tambahan bersama Christine atau berpose bersama Christine. Tentunya Matty memilih yang kedua. Kayaknya sih Matty ada sedikit perasaan sama Christine ha..ha..ha.. Sementara Vanessa mendapatkan disadvantage karena kalah di tantangan fisik. Dia mendapatkan waktu sesi foto lebih sedikit dari peserta lainnya. Apakah dia akan semakin terjepit? Hmm... 


Saatnya moment of truth, Todd dan coach lainnya memberikan penilaian terhadap hasil tantangan fashion. Kristina terlihat keren namun Todd belum puas. Foto Matty bersama Christine terlihat ajaib. Vanessa walaupun mendapatkan disadvantage sebelumnya, berhasil luar biasa di tantangan fashion. Todd bahkan menyebut fotonya sebagai salah satu yang terbaik selama musim ini. Untuk Shiva, Louise menekankan bahwa dirinya sudah membuat progress jauh lebih banyak dari kontestan lainnya. Todd melihat Citira memberikan yang terbaik dalam tantangan fashion minggu ini, namun Louise masih belum puas. Sementara Jerald kurang berhasil dalam photoshoot karena kurangnya ekspresi wajah. 



Secara mengejutkan tidak ada yang tereliminasi minggu ini. Semua senang namun minggu depan tentunya salah satu harus tetap pulang. Siapakah dia? Mungkin saja salah satu kontestan kuat yang tersingkir. Nantikan saja. 

Nantikan episode selanjutnya Fit For Fashion di StarWorld setiap Kamis malam pukul 20:40 WIB atau di Kompas TV setiap Sabtu jam 00:30 WIB.

Baca ulasan Jed lainnya tentang Fit For Fashion di sini.

Enter your email address below:

No comments:

Post a Comment