24 December 2008

Foto Sarah Azhari dan Rahma Azhari Mandi


Postingan ini sebenarnya dibuat untuk mengetes seberapa efektifkah SEO (Search Engine Optimization) untuk mendongkrak popularitas blog dengan menampilkan judul dengan kalimat yang kemungkinan besar diketikan oleh orang-orang di google.com. Sebagai testing ialah berita heboh beredarnya foto telanjang kakak beradik Sarah dan Rahma Azhari sedang mandi baru-baru ini di media. Gue sendiri bukan penggemar atau pemburu atau pengkonsumsi pornografi, so gue sendiri juga gak peduli ama foto tersebut. Cuma mau ngecek aja, efektif gak cara seperti ini dipakai untuk mendongkrak jumlah hits kemari.

Bagi yang mau informasi mengenai itu, kenapa gak cek aja langsung ke sumbernya, yaitu blog pribadi milik Sarah Azhari sendiri. Berikut petikannya: (herannya sampe gue copy paste di sini, blom ada yang kasih komen di sana)

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kabar dari Jakarta bahwa foto2 saya beredar di internet, saya sangat terkejut dan hampir pingsan, sehingga tangan saya kini terluka dan harus dirawat dengan intensive. Saya sangat kecewa dan tidak bisa mengkonfirmasi secara langsung karena saya tidak berada di Jakarta karena sedang membawa anak saya berlibur, demikian juga adik saya Rahma beliau juga sangat kecewa dengan kejadian tersebut, semua kami serahkan ke pengacara kami, dan memohon agar semua semua rekan media dan juga pihak berwajib membantu kami untuk menulusuri siapa dalang yang menyebarkan foto2 tersebut.

Karena kejadian ini termasuk juga sebagai pencemaran dan pemerasan terhadap diri saya dan adik saya. Kami sangat sedih hal ini terjadi di saat kami sedang mencoba hidup tenang, terutama saya yang sudah 2 tahun terakhir mengurangi kegiatan saya di tv ataupun media hiburan, saya sedang memperbaiki kehidupan, karir, dan konsentrasi penuh dengan kehidupan keluarga. Saya tidak mau juga bersifat munafik atau apapun itu,saya mengerti sebagai manusia saya tidak luput dari kesalahan, namun saya juga berharap agar kesempatan saya untuk mendapatkan hidup yang tenang juga bisa saya dapatkan, tentunya support dari publik, karena jujur saya sudah lelah dengan cobaan semacam ini.

Maka dari itu kami juga tidak akan tinggal diam dan akan menulusuri siapa yang tega berbuat demikian terhadap kami,kami akan menempuh jalur hukum untuk hal tersebut,dan memohon agar semua pihak yang mungkin mengetahui dalang dari penyebaran foto2 tersebut untuk memberitahukan kami, pihak berwajib atau pengacara kami. Mohon maaf jika ada kata-kata yang salah,terima kasih atas perhatiannya.
Sumber: Blog Pribadi Sarah Azhari : Another Chapter in My Life

Bacaan Terkait:
MASIH SOAL FOTO MANDI SARAH AZHARI & RAHMA AZHARI YANG BEREDAR

Enter your email address:

3 comments:

Devita said...

hayooo.... sapa yang ketipu yah???

JED-ReVoLuTiA said...

Ternyata menulis tentang ini terbukti meningkatkan traffic dengan luar biasa. Jika tanggal 24 Des, hits ke blog ini cuma 60 hits, maka tanggal 25 Des kemaren hits mencapai 160. Artinya meningkat lebih dari 100 persen. Gila bo.

ozants said...

woww... amazing deh bandingkan dengan
FOTO SARAH AZHARI DAN RAHMA AZHARI DAHSYAT!!! artikel

Post a Comment